Monday, September 19, 2005

Hari yang baru.

Senin ini merupakan hari yang baru bagiku, soalnya kuliah udah mulai aktif, Praktikum, keadaan yang telah berubah .
kesibukan ku semakin bertambah.

Setelah kemaren ngadain Seminar Nasional "Securing Your System", di acara tersebut aku dipercaya menjabat sebagai seorang pubdekdok (tumben jadi pubdekdok....selama ini gak pernah loh). Dalam acara itu, lumayan bisa ketemu temen-temen di dunia "MAYA" seperti y3dips, z3r0byt3, pak ONNO, dan masih banyak lagi yang lainnya. Acara berlangsung dengan meriah karena sekitar 130 lebih peserta yang hadir. Mulai dari pagi sampe sore. Tapi pas setelah makan siang, y3dips minta ditemenin beli oleh-oleh ....ya udah gw anterin aja, demi temen....hehehehe
Trus abis itu kembali lagi ke ruang seminar, ternyata pak ONNO udah asyik mengocok perut para peserta dengan banyolannya "khas nya".

Acara berakhir pada sore hari, trus para pembicara langsung dianter ke bandara untuk langsung take off ke jakarta.............
Trus para panitia langsung beres-beres, kemudian briefing.....trus pulang ke kost deh. Gak lama kemudian Tidur deh................zzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

Thanks to :
-.Good
-.My Parent and my brother (Still Loving U)
-.Mr.Ny3m
-.Y3dips (thanks for ALL)
-.Z3r0byt3
-.Pak ONNO (thanks atas saran-sarannnya)
-.Kosha
-.Someone in my Dream...( Love U 4 ever)

5 comments:

Anonymous said...

Thanks Cha! (Ups.. aku manggil kok kayak kalo manggil si ChiCha. Cha! Cha! Cha! ChiChaK!

Makasih masukannya.. iya harusnya bukan si pinguin ato kopi panas yg salah. Yaa, setelah dapet treatment-nya lumayan juga. not bad lah..

Anonymous said...

Icha ... thx dah nemenin aku cari oleh-oleh ke kota gede :p , ada hasilnya loh ... hasilnya gw dah gak jomblo lagi :p , btw udahlah cha, lupakan someone in your dream itu soalnya dia itu milikku :p heuheuheuhe, cari pacar aja sana :p

Anonymous said...

blognya diupdate dunk,aku nugguin cerita2 km berikutnya.

Anonymous said...

ayo chaa, di update blog nya! biar aku bisa belajar lagi hehehhehehe

Anonymous said...

This is very interesting site... Bingo online for kid Beautiful sexy teens